Hati-Hati Hack Facebook Menyerang Anda



Ini artikel sebenernya sudah banyak berkeliaran, tapi ga ada salahnya ditulis ulang bair makin terindex dan makin meluas beritanya. Pada artikel ini berhubungan dengan hacking. Yaitu pencurian email dan passwod Facebook. Waduh, untuk soal ini anda mesti hati-hati. Kalau anda sampai tertipu, siap-siap saja anda harus kehilangan akun Facebook tercinta.

Hacker saat ini kesulitan dalam membobol Facebook. Karena Facebook terus meningkatkan keamanannya. Dulu, ada sebuah software penghack Facebook yang bernama “Facebook Account Hack v2.3?. Software ini dulu waktu Februari 2009, 100% berhasil mendapatkan email dan password korbannya. Tapi, kalau sekarang. Jangan harap anda menghack akun Facebook orang dengan software tersebut. Soalnya denger-denger dar blog tetangga. Katanya Facebook merekam IP anda saat anda menggunakan software tersebut. Dan bisa-bisa akun Facebook anda akan dibanned oleh Admin Facebook.
Hacker pun mencari berbagai macam software untuk menghack Facebook. Semua macam software itu tidak pernah berhasil menghack Facebook. Dan akhirnyaaaaaaa…. Para Hacker pun memilih cara dengan menipu orang lain. Di Facebook, banyak saya lihat grup-grup yang menipu. Contoh-contohnya adalah seperti ini :
SEBELUM MEMBACANYA ANDA DIMOHON JANGAN MELAKUKAN HAL INI KARENA INI HANYA TIPUAN BELAKA.
=====================================================
Lakukan langkah-langkah dibawah :

1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Ini adalah format pesan yang harus anda kirim ke autohackfacebook46@ymail.com
-Kirim email ke : autohackfacebook46@ymail.com
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: PASSWORD RETRIEVE
-Isi pesan :
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email facebook korban.
baris ketiga tulis password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.

Contoh :
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Isi :
DAMIENVIR
cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.

Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bekerja dengan sempurna.
sumber : autohackfacebook
Mari kita belajar hack sebelum kita di-hack!
=====================================================
Anda pasti berpikir aneh kok harus mengirim email dan password. Dan itu sudah jelas-jelas menipu. Bukannya anda yang ngehack. Malah nanti anda yang akan dihack. Hehe.
Oke, sekian tips untuk menghindari grup-grup Facebook yang menipu seperti itu. Jangan pernah melakukan langkah-langkah di atas ya. Kapan-kapan saya akan tulis tentang ilmu hacking. Ingat, ilmu hacking aja. Bukan cara hacking.
Salam Facebookers…

0 komentar:

Posting Komentar